Selasa, 05 November 2019

tentang lima Pillar terkuat di Kimetsu no Yaiba.

Mari simak baik-baik pembahasan serta penjelasannya di bawah ini gaes.
5. Muichiro Tokito



Mungkin beberapa dari kalian ada yang sempat tertipu dengan penampilan dari karakter ini, meskipun terlihat seperti wanita karena memiliki rambut panjang, ternyata Muichiro Tokito ini laki-laki gaes!

Muichiro Tokito mungkin terlihat seperti orang yang dingin dan tidak peduli dengan keadaan di sekitarnya, tapi ternyata ia merupakan salah satu karakter terkuat dalam seri anime Kimetsu no Yaiba loh.

Muichiro Tokito merupakan Pillar kabut yang menggunakan gaya pernafasan Breath of Mist, yang merupakan variasi dari Breath of Wind. Karena telah menguasai gaya pernafasannya tersebut, ia bisa mengalahkan para iblis dari Upper Moon dengan mudah.
4. Kyojuro Rengoku



Kyojuro Rengoku merupakan Pillar paling ceria di antara Pillar yang lainnya. Teknik Breath of Flame yang dimiliki oleh Kyojuro ini dapat membuat para iblis terkubur dalam lautan api yang mengerikan.

Di dalam pertempuran, Kyojuro mampu bertarung melawan iblis sambil melindungi ratusan penumpang kereta yang dijadikan sebagai tempat untuk bertarung, bahkan ia juga sempat melawan iblis Upper Moon yang bernama Akaza.
3. Sanemi Shinazugawa



Sanemi Shinazugawa merupakan karakter yang terlihat seperti berandalan karena cepat marah. Bahkan ketika pertama kali bertemu dengan Nezuko, Sanemi mencoba untuk melukai Nezuko. Meskipun terlihat seperti seroang berandalan, ternyata Sanemi ini merupakan salah satu Pillar terkuat!

Sanemi Shinazugawa merupakan Pillar angin yang sudah menguasai gaya pernafasan Breath of Wind. Bahkan iblis Upper Moon One yang telah hidup selama ratusan tahun juga terkesan dengan kekuatan yang dimiliki oleh Sanemi. Pastinya kekuatan yang dimiliki Sanemi ini sudah tidak bisa diragukan lagi.
2. Giyuu Tomioka



Dalam episode pertama Kimetsu no Yaiba, Giyuu Tomioka merupakan pemburu iblis pertama yang ditemui oleh Tanjirou Kamado. Giyuu Tomioka mungkin bukan tipe orang yang baik dalam bersosialisasi dan tidak memiliki teman, tapi sesama Pillar telah mengakui kalau Giyuu merupakan Pillar terkuat di antara mereka.

Sebagai Pillar air, Giyuu telah menguasai gaya pernafasan Breath of Water. Kemampuan yang dimiliki oleh Giyuu benar-benar mengesankan, bahkan ia bisa mengalahkan iblis Lower Moon, Rui tanpa keringat sedikitpun. Bahkan Akaza juga mengatakan kalau Giyuu adalah Pillar air paling terampil yang pernah ia temui selama 50 tahun.
1. Gyomei Himejima



Pillar batu, Gyomei Himejima ini merupakan karakter yang terlihat lemah, namun ternyata sangatlah kuat. Jika pemburu iblis pada umumnya menggunakan pedang Nichirin, Gyomei malah menggunakan kapak tangan. Meskipun ia buta, Gyomei bisa mengombinasikan kekuatannya dengan Breath of Stone. Sudah tidak diragukan lagi kalau Gyomei ini merupakan Pilalr terkuat.

Bahkan Tanjirou dan Inosuke juga menganggap bahwa Gyomei adalah Pillar terkuat di antara Pillar yang ada. Kokushibou, iblis Upper Moon juga mengatakan bahwa kemampuan dan fisik yang dimiliki oleh Gyomei telah dilatih hingga mencapai puncak terkuat dan ia juga mengakui kalau Kokushibou belum pernah bertemu dengan prajurit seperti Gyomei selama 300 tahun terakhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar