Senin, 11 November 2019

Free Fire Worlds Series 2019

Menyambut turnamen Free Fire World Series 2019, Garena memanjakan pemain dengan Bundle eksklusif Golden Hood yang bisa kamu dapatkan secara gratis! Cara mendapatkannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi harian di event Pick’n Win pada tanggal 11-17 November 2019 — termasuk memiliki hadiah eksklusif kostum, surfboard, emote, hingga bundle spesial FFWS 2019.



Setelah menyelesaikan misi harian Free Fire World Series 2019, pemain akan menerima token dan pick ticket. Nantinya token bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah eksklusif Free Fire World Series 2019, sedangkan pick ticket dapat digunakan untuk memilih tim unggulan dengan maksimal lima tim setiap ronde. Bakal ada total delapan ronde selama turnamen. Jika salah satu dari liam tim yang dipilih memenangkan ronde tersebut, maka pemain akan menerima token sebanyak 80 buah.



Pemain juga mendapatkan satu kesempatan untuk memprediksi tim yang akan menjuarai Free Fire World Series 2019. Jika prediksi tersebut benar, maka pemain akan menerima 200 token tambahan. Adapun misi harian yang harus kamu kerjakan adalah:
Misi login
Main dan kill 5 musuh (semua ronde)
Main 25 menit
Main duo (semua ronde)
Masuk ranking 5 besar di setiap ronde

Token sudah mulai bisa ditukarkan pada tanggal 17 November 2019 yang berisikan berbagai hadiah sebagai berikut:
Bundle eksklusif FFWS (600 Token)
Emote eksklusif FFWS: Battle Flag
Pet Robot Dog (500 Token)
Surfboard, Callsign dan Avatar (200 dan 150 Token)
Weapon Royale Ticket (100 Token)

Nah itulah beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan dari mengumpulkan token dari misi harian di event Pick’n Win. Yuk ajak teman-teman kamu untuk main Free Fire sekarang. Jangan sampai ketinggalan ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar