Rabu, 13 November 2019

Sebelum jadi youtubers 7 artis ini pernah jadi ambassador di game online



Punya nama terkenal dan disukai banyak orang, tentu ini menjadi daya tarik sebuah perusahaan untuk menjadikan sosok tersebut sebagai ikon promosi. Ikon promosi ini istilah kerennya adalah brand ambassador.

Nah, pada tahu nggak sih brand ambassador itu apa? Nih penulis jelasin secara gampangnya yah. Brand ambassador itu adalah sebutan untuk orang yang dipekerjakan oleh sebuah perusahaan untuk dijadikan perwakilan dari perusahaan tersebut, tujuannya buat membantu mempromosikan produk yang dijual perusahaan.

Maka dari itu, biasanya yang dijadikan brand ambassador adalah orang-orang yang terkenal atau public figure, seperti pemain film, musisi, presenter, penyanyi dan masih banyak lagi.

Di Indonesia sendiri banyak perusahaan yang menjadikan public figure sebagai brand ambassador, termasuk perusahaan game. Sebelum banting setir jadi YouTuber, siapa aja artis Tanah Air yang pernah dijadikan brand ambassador oleh perusahaan game di Indonesia. Simak daftarnya di bawah ini ya!
7. Franda



Wanita kelahiran Malang 8 Februari 1987 ini merupakan presenter di berbagai program televisi di Indonesia. Kelihaiannya membawakan acara, apalagi acara olahraga khususnya sepakbola membuat sosok cantik nan imut ini juga pernah didapuk sebagai ambassador game FIFA Online 3 Indonesia milik Garena.
6. Nadine Chandrawinata



Mantan Puteri Indonesia 2015 yang punya wajah blasteran Indonesia dan Jerman ini memang sangat pas jika dijadikan sebagai ambassador game Perfect World milik LYTO. Bak ratu Nadine sangat cantik menggunakan kostum Perfect Word, dan kecantikannya terbukti mengundang perhatian para gamer untuk memainkan game-nya lho.
5. Asmirandah



Aktris sinetron ini pernah dijadikan sebagai brand ambassador game Granado Espada, game yang memungkinkan gamer untuk mengendalikan 3 karakter sekaligus. Tapi sayangnya, game ini sudah tutup, padahal Asmirandah cocok sekali menggunakan kostum game berlatar belakang benua Eropa ini.
4. Cherrybelle



Girl Band asal Indonesia yang terkenal dengan seruan Chibi, Chibi, Chibi ini juga pernah lho dijadikan sebagai brand ambassador game. Game besutan Qeon, Heva Online menjadikan Cherybelle sebagai ambassador karena sosok mereka yang imut-imut menggemaskan dengan gayanya yang terkenal di kalangan remaja Indonesia. Hayo, apa kamu masih mengidolakan mereka?
3. Coboy Junior (CJR)



Kalau yang satu ini adalah idolanya cewek-cewek remaja Indonesia. Boy Band yang berisikan empat ABG cowok ganteng dan keren ini pernah juga pernah didapuk sebagai brand ambassador game di Indonesia. Mereka menjadi duta untuk game Brick Force, game tembak-tembakan lucu dan imut yang sangat cocok dengan karakter CJR ini.
2. Vidi Aldiano



Penyanyi solo yang terkenal dengan lagu Nuansa Bening ini nggak perlu diragukan lagi soal kualitas suaranya makanya segudang penghargaan di bidang musik sudah dimilikinya. Pria kelahiran 1990 ini pernah dijadikan sebagai brand ambassador untuk game AyoOke, game karaoke online di Indonesia.
1. Deddy Corbuzier



Siapa yang nggak kenal dengan cowok gundul berbadan besar yang satu ini. Seorang mentalist ternama di Indonesia dan juga presenter di berbagai acara televisi ini ternyata juga pernah menjadikan dirinya sebagai brand ambassador untuk game Texas Poker Boya milik Boya Interactive. Keterampilan tangan Deddy Corbuzier dalam memainkan kartu mungkin juga menjadi alasan mengapa dirinya dijadikan sebagai brand ambassador.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar