Senin, 04 November 2019

5 HERO TANK TERBAIK NOVEMBER

Role tank merupakan salah satu role yang ada di Mobile Legends. Tank merupakan role yang sangat penting keberadaannya untuk sebuah tim, karena jika tidak memiliki tank, sebuah tim tidak akan bisa bertahan lama karena tidak ada yang melindungi. Pastinya ada beberapa hero tank Mobile Legends terbaik di bulan November ini yang bisa kamu gunakan untuk push rank.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membagikan daftar lima hero tank Mobile Legends terbaik edisi bulan November 2019. Mari simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.
5. Uranus



Uranus merupakan satu-satunya hero tank di Mobile Legends dengan kemampuan HP regen yang benar-benar tidak masuk akal, ia bisa memulihkan HP-nya dengan cepat tanpa harus recall ke base. Hal tersebut menjadikan Uranus sebagai salah satu hero tank terkeras karena memiliki defense, HP, serta HP regen yang besar.

Tidak hanya itu, Uranus juga merupakan hero tank dengan damage yang terbilang cukup besar, membuatnya bisa menghabisi lawan dengan mudah apalagi jika ia membawa Battle Spell Execute.
4. Baxia



Sempat menjadi hero tank yang overpower pada bulan sebelumnya, di bulan November ini Baxia turun menjadi posisi keempat karena hero yang satu ini mudah untuk di-counter. Baxia merupakan hero tank dengan mobilitas dan damage yang tinggi seperti seorang mage.

Meskipun ia lincah dan bisa menghasilkan damage yang besar, Baxia memiliki defense yang di bawah rata-rata seorang tank dan crowd control yang dihasilkan oleh Baxia juga sangatlah sulit untuk dikontrol.
3. Johnson



Hero tank pilihan utama di tier Epic ini tetap masuk ke dalam daftar hero tank Mobile Legends terbaik di setiap bulannya karena hero yang satu ini memiliki damage, defense, dan mobilitas yang tinggi terutama ketika dia berubah jadi mobil.

Tidak hanya itu saja, Johnson juga memiliki skill pasif yang cukup menyebalkan bagi sebagian hero, yaitu pasif yang dapat memberikan shield ketika Johnson sekarat. Berkat skill pasifnya tersebut, Johnson menjadi salah satu hero tank yang sangat sulit dan membutuhkan waktu lama agar bisa terbunuh.
2. Grock



Hero yang baru saja mendapatkan skin edisi Starlight bulan November ini memang masih menjadi hero tank Mobile Legends terbaik karena ia memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk counter beberapa hero seperti Johnson. Skill yang dimiliki oleh Grock juga membuat hero yang tidak memiliki skill dash akan sulit untuk kabur.

Tidak hanya memiliki skill yang menyebalkan, Grock juga mempunyai damage yang sangat besar layaknya seorang fighter. Hal tersebut membuat Grock bisa menjadi damage dealer tambahan di tim jika tim masih kekurangan damage.
1. Khufra



Entah sampai kapan hero ini akan berhenti populer di Mobile Legends. Meskipun sempat terkena nerf, Khufra masih menjadi hero tank Mobile Legends terbaik karena ia memiliki skillset yang terbilang sempurna untuk seorang hero tank. Hero yang satu ini memiliki damage dan defense yang sama-sama tinggi.

Yang lebih menyebalkan dari Khufra adalah kemampuannya untuk menghentikan pergerakan musuh yang lincah seperti Fanny, Gusion, dan Ling. Ketiga hero tersebut tidak akan bisa bebas bergerak jika berhadapan dengan Khufra. Itulah tadi pembahasan mengenai lima hero tank Mobile Legends terbaik di bulan November ini. Apakah ada hero favorit kalian masuk ke dalam daftar di atas gaes? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar