Senin, 11 November 2019

5 Hero Terbaik Mobile Legends Bulan November

Dari berbagai role yang ada di Mobile Legends, fighter merupakan salah satu role yang terlupakan, namun keberadaannya sangatlah penting untuk sebuah tim. Tanpa adanya sebuah fighter, tim akan kesulitan di dalam team fight karena fighter biasanya memiliki tugas untuk membuka war dan mengganggu pergerakan tank lawan. Dari banyaknya hero fighter yang ada, hanya ada lima fighter Mobile Legends terbaik di bulan November ini.

Melalui artikel ini, Dunia Games akan membahas dan memberikan daftar seputar lima hero fighter Mobile Legends terbaik edisi bulan November 2019. Mari simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.
5. Dyrroth



Dyrroth merupakan hero fighter yang memiliki banyak kelebihan seperti damage yang besar, area serangan yang luas, serta memiliki life steal yang tidak masuk akal. Ketiga hal tersebut membuat Dyrroth bisa masuk ke dalam fighter Mobile Legends terbaik karena ia bisa mengganggu musuh dengan mudah. Belum lagi Dyrroth memiliki kelincahan yang tinggi yang membuat ia bisa menghabisi carry lawan dengan mudah.

Satu-satunya alasan kenapa Dyrroth berada di urutan ke-5 adalah karena hero ini cukup rentan terhadap crowd control dan memiliki defense yang kecil, Dyrroth akan kesulitan untuk berhadapan dengan hero crowd control seperti Franco atau Tigreal.
4. Masha



Sempat menjadi hero fighter terkuat pada bulan sebelumnya, di bulan November ini Masha turun peringkat menjadi peringkat empat. Meski demikian, Masha masih menjadi pilihan fighter terbaik karena hero ini memiliki damage yang dapat menghabisi tank lawan dengan sangat cepat.

Kekurangan Masha yang membuatnya turun peringkat adalah ia memiliki defense yang sangatlah kecil meskipun ia memiliki bar HP yang cukup banyak. Ia bisa terbunuh dengan mudah jika berhadapan dengan musuh bertipe serangan damage per second seperti Kimmy
3. Terizla



Terizla merupakan hero fighter dengan burst damage yang sangatlah menyakitkan. Ia bisa menghabisi hero marksman atau mage dengan sangat mudah karena Terizla memiliki crowd control yang membuat mereka kesulitan bergerak untuk beberapa saat. Karena kemampuannya tersebut, Terizla menjadi hero mimpi buruk bagi marksman atau mage yang kurang lincah seperti Layla.

Namun bagi hero yang lincah seperti Claude atau Harley, Terizla justru akan kesulitan untuk melawan mereka karena Terizla memiliki attack speed yang sangatlah lambat.
2. Chou



Dari banyaknya hero fighter yang ada, Chou merupakan satu-satunya fighter dengan sejuta kelebihan yang dimiliki. Chou memiliki damage dan defense yang tinggi serta ia juga bisa menjadi role apa saja untuk tim. Chou menjadi fighter terbaik di setiap bulannya karena ia memiliki crowd control yang sangat mengganggu, ia bisa menendang musuh dan menghentikan pergerakan musuh selama beberapa detik.

Akan tetapi semenjak kedatangan hero fighter baru, popularitas Chou mulai menurun karena ia kalah saing dengan fighter baru tersebut.
1. X.Borg



Sejak awal kehadirannya di Mobile Legends, X.Borg telah mengubah meta yang ada saat itu. X.Borg memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatnya menjadi fighter yang overpower, salah satu kelebihannya adalah ia memiliki damage yang besar serta memiliki area serangan yang sangat luas.

Tidak hanya itu, X.Borg juga memiliki kemampuan rahasia yang membuatnya bisa kebal terhadap crowd control apapun yang membuatnya bisa bergerak bebas tanpa harus takut ada yang menghalangi ketika menggunakan skill ultimate. Nah itulah pembahasan mengenai lima hero fighter Mobile Legends terbaik di bulan November


Tidak ada komentar:

Posting Komentar