Jumat, 01 November 2019

Biar Nggak Dikatain Bocah, Inilah Calon 5 Champion Cancer League of Legends: Wild Rift

Walalupun belum dirilis, tetapi bocoran mengenai beberapa Champion yang bakal rilis perdana di game League of Legends: Wild Rift telah bocor di internet, salah satunya adalah kehadiran Yasuo. Nah, Yasuo sendiri terkenal sebagai Champion cancer League of Legends karena tidak sedikit bocah yang menggunakannya.

Cancer sendiri adalah istilah kanker di dalam game yang menyebabkan malapetaka dalam satu tim. Agar kamu tidak kaget saat bermain nanti, inilah lima Champion cancer League of Legends: Wild Rift!

5. Darius



Darius bisa dibilang sebagai salah satu hero yang biasa ditemukan, khususnya bagi para pemula. Untuk mekaniknya sendiri, Darius cukup mudah digunakan, ini berkat pasifnya bernama Hemmorage yang mampu membuat HP musuh bocor terus menerus.

Ia juga sangat kuat saat ber-duel 1vs1 dengan hero lain. Berbicara tentang sustain, Darius mampu bertarung di dalam teamfight cukup lama, karena ia sendiri masuk dalam ke kategori hero tank yang punya armor cukup tebal. 

4. Teemo



Nah ini juga merupakan Champion cancer yang bakal ada hadir di League of Legends: Wild Rift, Teemo. Penampilan imutnya Teemo tidak bisa kamu jadikan patokan bahwa Champion ini tidak beringas, justru ia sangat mengganggu -- baik itu menjadi teman ataupun musuh.

Jamur beracun yang ia tebar memang sangat membantu untuk memberikan vision ke musuh, tapi ia tidak cukup bagus untuk bertarung di dalam teamfight, sehingga seringkali Champion ini penyebab kekalahan di dalam tim. 

3. Garen



Masih belum beralih dari toplane, kini ada seorang tank yang mungkin bakal dimainkan hampir pengguna League of Legends: Wild Rift, yakni Garen. Skillset Garen yang mudah memang sangat cocok untuk digunakan oleh pemula, belum lagi ia merupakan tipe Champion manaless (yang tidak menggunakan mana).

Meskipun tank, Garen memiliki ultimate bernama Demacian Justice yang bisa membunuh musuh dalam sekejap. Sungguh overpower sekali bukan?

2. Zed



Masuk ke kelas assassin, kali ini ada Zed yang juga masuk ke dalam kategoris Champion cancer. Walaupun cara mainnya cukup sulit, tapi tidak sedikit bocah yang penasaran hingga bakal mencobanya di ranked match. Karena hal tersebut, Zed masuk ke dalam kategoris Champion cancer. 

1. Yasuo



Nah inilah Champion paling cancer yang ada bakal ada di League of Legends: Wild Rift, Yasuo. Bagi kamu para pemain League of Legends versi PC pasti sudah paham mengapa Yasuo layak mendapatkan gelar sebagai Champion ter-cancer.

Banyak para bocah yang suka main Yasuo tanpa tahu cara penggunaanya. Hal ini bisa terjadi karena penampilan Yasuo sendiri yang sangat keren (di mata bocah), termasuk skillset miliknya. Ada sebuah ungkapan yang mengatakan kalau belum main Yasuo, maka kamu belum jago bermain League of Legends. Apakah itu benar?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar