Sabtu, 22 Februari 2020

Witan Susul Eggy Maulana Vikri Merumput di Eropa, Ini Foto Terbarunya

 
Witan Bergabung dengan Klub Serbia.

Merdeka.com - Witan Sulaeman telah resmi membela klub kasta tertinggi Serbia, FK Radnik Surdulica. Impian penggawa timnas U19 dan U23 Indonesia ini untuk berkarier di Eropa akhirnya terwujud.

Diketahui, gelandang berusia 18 tahun ini kini sudah berada di Serbia. Berikut potret terbaru dari Witan yang kini resmi merumput di Serbia:


Witan Sulaeman Dikontrak 3,5 tahun




Sebelumnya, kabar bergabungnya Witan dengan FK Radnik Surdulica sudah lama mencuat. Hal tersebut juga pernah dikonfirmasi oleh Dusan Bogdanovic selaku agen yang menaungi Witan di akun Instagramnya.

Pada Selasa (11/2) lalu, Witan telah bertolak dari Jakarta menuju ke Serbia untuk melakukan tanda tangan kontrak yang berdurasi 3,5 tahun.

Mimpinya Jadi Nyata

 
Witan mengatakan jika bergabungnya dengan salah satu klub kenamaan Serbia tersebut merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Mimpi saya akhirnya jadi kenyataan. Sangat senang untuk bergabung bersama @fk.radnik.surdulica," tulis Witan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Meski sudah bergabung bersama FK Radnik Surdulica, Witan mengatakan selalu siap jika ia diminta untuk membantu Timnas sewaktu-waktu.

"Saya akan bekerja keras untuk memberikan hasil yang maksimal selalu, saya siap untuk membantu Timnas kapanpun mereka memanggil saya," pungkas Witan.

Sudah Berada di Serbia



Saat ini Witan diketahui sudah mulai berkatifitas di Serbia. Melalui unggahan foto terbarunya di Instagram ia berpose di lapangan dengan menggunakan jersey terbarunya dan menuliskan lokasi di Surdulica.

"Bismillah ???? keep learning ??," tulis Witan dalam keterangan fotonya.

Witan Gunakan Nomor 88




Pihak FK Radnik Surdulica juga telah secara resmi memperkenalkan Witan Sulaeman ke hadapan publik. Di klub Serbia ini, Witan menggunakan nomor punggung 88. Ia juga menjadi pemain pertama dari Asia dan Indonesia yang bakal bermain di Liga Serbia. 


Pesan dari Menpora



Sebelum berangkat ke Serbia, Witan Sulaeman menemui Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali. Witan mendapat beberapa pesan dari Zainudin Amali.

"Pak Zainudin berpesan kepada saya untuk selalu fokus dalam berkarier dan juga membuat latihan tambahan untuk ke depannya. Saya juga diberi tahu untuk jangan cepat memikirkan untuk pulang" tutur Witan Sulaeman dikurip dari Bola.com Kamis, (20/2).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar